Ira Suka Kontol Besar Mas Raka Tadi Malam

Sejujurnya aku ini WP ( eh salah Freelancer ) yg sangat fleksibel…
begitu aku tau kalau yg janjian ama aku jam 18:00 ini gak bisa lama krn sang Polda menanti di rumah… aku berusaha untuk memberikan sisa waktuku ( kalalu aku memungkinkan untuk stay lebih lama lho ) ke newbi2 yg memang bisanya jam 20:00 ke atas…

Seperti waktu siang janjian sama Mas Pras.. aku tanya sama dia kita mau sampai jam berapa?. padahal aku udah punya rule untuk waktu bersama aku di Hotel Maha***** tapi aku memang orangnya gak mau yg gak ada kepastian…. semua harus terencana.. krn aku gak mau kalau tiba2 akunya masih santai2 dianya dah mau buru2…
KOMUNIKASI itu penting.. iya nggak sih?.
Ternyata Mas Pras bilang gak sampai jam 20:00.

Langsung aja aku ingat sama salah satu Id di list YM aku ( Mas Raka )

By YM
aku : hai Mas
Mas Raka : Hai Ma*. Apa kabar?. Susah ya cari waktu buat ketemuan ama kamu….
Aku : Duh.. maaf bukannya gak mau tapi emang kemarin2 gak bisa pulang malam
mas Raka : kalau hari ini? Kamu bisa pulang malam , Ma*
aku : hmmm mau ngajak ke hotel yaaa?? ( padahal aku tadi yg mau ngajak )
Mas Raka : iya… lagi sange nih Ma*… tapi aku bisanya jam 20-an
Aku : boleh Mas.. nanti jam 19;30 aku sms Mas yaa.. No HP Mas dunk..
mas Raka : 0815-84**-03**
Aku : oke mas ini No HP ma** 021-92**-7***

Lanjut kerja lagi sambil menguggu jam 17:00

Singkat cerita….( Tidak Orgasme dengan Mas PRas…. Menunggu Mas Raka )

jam 19:45
Aku sms ke Mas Raka : Mas jadi ke kamar nggak?
Mas Raka : jadi dunk.. bentar yha masih ada kerjaan .. aku masih di kantor
Aku : hah.. di kantor.. mau sampai jam berapa Mas di kamar?
Mas Raka : deket kok Say.. gak sampai 30 menit.
Aku: oke deh….

aku langsung mandi.. dan berharap Mas raka cepat dateng…. hmm secara dari tadi emang belum pake apa2…. jadi langsung aja aku membuka kran airnya.. tapi dasar voltase lagi tinggi.. me-q aku baru kena sperotan air dari shower aja udah bikin merinding…
oggrhhhhhhh… ambil sabun manjakaniku.. ku usapkan ke daerah sensitifku… hmmmmm aku duduk di ujung bath-up… kusandarkan tubuhku.. ku buka kedua kakiku…. kumainkan benda kecil yang ada di tasa lubang pi**sku… OMG…. rasa nikmat itu makin membuatku mempercapat gerakan jariku untuk menekan dan memutar… licinnya sabun vagnaku menambah nikmat gesekan jariku….

TIDAK…. aku gak mau sampai keluar.. aku mau Orgasme dgn Kon***l Mas Raka…
kutahan gelora birahi yg ada di kepalaku dan ku putuskan untuk melanjutkan mandiku..
selesai mandi. aku melirik HP esiaku untuk melihat jam berapa sekarang ternyata sudah jam 20:18

aku memakaikan lotion di kedua kakiku dan kedua tanganku… sampai akhirnya tingtong ting tong tingtong..

hmmm aduh Mas Raka udah Dateng… aku belum pake apa2.. ( seperti biasa.. untuk pertemuan pertama kali masih ada rasa malu2 )

Begitu mas Raka masuk… hmmm ternyata ada dugaanku yg sedikit meleset.. aku pikir Mas raka itu masih beussia dibawah 30 thn… tapi ternyta aku menduga dia sudah berusia 35 thn… gantengnya itu lho…. tidak menunjukan kalau dia ternyata sudah berusia 40 thn…

kami pun ngobrol2 sebentar.. lalu dia ijin untuk bersih2…

keluar kamar mandi dia hanya berllilitkan handuk…. dasar pikiran sudah sange berat… alias BT = Birahi Tinggi…

Kami berdua pun berbaring di ranjang… Mas id kamu di Forum apa? tanyaku sambil mengusah lembut dadanya… dan membuka lilitan handuknya..
Id forum apa?: tanya Mas Raka
Aku : Lah Mas gak ikutan Forum ( duh jadi nggak enak lupa aku kenal ama mas Raka dimana… )
Mas Raka : kamu tuh yaa… aku add kamu di Tagged cah ayu… tapi sekarang di taggedku kamu nggak ada….
Aku : Ya ampun Maaf…. ( langsung kucium bibirnya dgn lembut….. )id TAGGED emang sempat aku ganti….
FK pun berlanjut… hmmmmm … mas Raka mulai menjilati leherku.. belakang telingaku…

oggrhhhhhhhh ssshhhh Mas… mas… eghhhghhhhhhhhh nikmatnyaa… terus mas.. isap putingku… aku liat mas raka mulai mengarahkan bibirnya keputing kananku….
shhhhhsss ohhhh.. gila kamu mas.. nikmat banget… ( aku meracau gak karuan… sange yg dari semalam aku tahan dan harus kentang oleh mas Pras… sepertinya akan dituntaskan oleh Mas Raka…. )

Mas gantian dunk… : ujarku memohon.. ketika aku melihat dia mulai turun dan berhadapan dgn vaginaku…
aku gak mau sampai Orgasme duluan… aku gak mau mengecewakan orang yg sudah memilihku untuk memuaskannya..

aku meminta Mas Raka terlentang… ku cium dari keningnya.. kedua matanya… kedua pipinya…. bibirnya sengaja aku lewati.. aku tau mas Raka ingin mengulum bibirku lagi…

Eits… nanti dulu… aku mau bikin mas merasakan sesuatu yg sudah lama tidak mas dapatkan krn sang Polda lagi kedatangan Tamu bulanannya…

aku jilatin lehernya…. tangan mas Raka meremas 36 B-ku…. Oghhh,,, rangsangannya membuat konsentrasiku terpecah….
aku meminta mas Raka untuk memejamkan matanya.. ku kulum perlahan putingnya secara bergantian antara kanan dan kiri.. kudengar mas Raka melenguh…. dan berkata : damn.. kamu hot banget ma*….
It’s Me Piscesgirl yang galdiran : jawabku menggodanya.

akhirnya kutemukan Penis Mas raka yg jujur untuk size lebih besar diameternya dari Mas Pras….
hmmmmm aku mulai menjilati batangnya…. ku jilati pel**nya.. turun lagi ku mainkan lidahku diantara peler dan sunholenya…. dan ku kulum kontolnya sambil sesekali lidahku bermain di kepala kontolnya…..

mas Raka Makin melenguh .. dan dia minta 69….. tapi dgn posisi berbaring miring…. oghh. aku gak tahan… aku minta mas Raka untuk berhenti menjilati clitorist ku…. mas… udah.. nanti aku keluar…: ujarku menahan birahiku yg sudah dititik puncak….

tapi aku masih mau membuat mas raka bener2 puas… aku langsung kembali menglum kon**lnya… aku naik turunkan kepalaku… aku putar2 lidahku di kepala kon**lnya…
ini saatnya… aku sudah melihat batang penis mas Raka sangat keras… Mas.. pasang ya capnya….

setelah terpasang… entah mas Raka yg juga sudah di ujung… atau memang adia ingat bahwa aku tetep mau bisa memeluk pasanganku saat ML….
mas Raka mengambil posisi MOT…

tapi diluar dugaanku.. Mas Raka mengangkat kedua kakiku dipundaknya… dia mengocok dalam vaginaku dgn kecepatan yg membuat aku sedikti berteriak.. kali ini aku bebas… mengeluarakan desahanku… eranganku…
Mas… kamu hot juga ternyata… : ujarku sambil menatap kedua matanya..
Ma*.. mata kamu tuh.. kamu nikmat banget yaa…. : tanya Mas Raka padaku yg memang lagi nikmat2nya
mas… aku kayaknya dah mau keluar…. please.. turunin kakiku…. aku mau goyang….
seketika itu juga mas raka menurunkan kakiku.. mas raka kupeluk.. dan aku mulai memutar2 pinggulku…. mash… mash…sss.hh… oggrhhh.. aku mau keluar….

iya sayang.. keluarin…. : pinta mas Raka
Nggak mau … aku mau bareng… : aku menjawab sambil mencium bibirnya
iya deh… bentar lagi sayang… aku bentar lagi… : jawab mas raka..

shit…. dgr jawaban Mas aku makin terangsang…. aku makin tidak bisa menahan….

Mas… ma** keluar…. ma** keluarrrrr………… ogggrhhhhh aku memeluk erat tubuh mas Raka…. kamipun berciuman dgn sangat liarnya…..

jangan dicabut dulu ya…. Please… aku masih enak Mas….. : pintaku sambil ku mainkan oto vaginaku meremas2 Penisnya yg sudah mengeluarkan lendir kenikmatannya..

Ma*, kamu apain penis ku ? : tanya mas Raka dan dia mencium keningku…

Damn… ini akhir yg paling indah.. dimana Pasanganku memberikan penghargaan dgn kecupan di keningku….
lalu mas Raka mencabut Penisnya … Ogghrhhhh.. gini nih kalau dimasukin sama penis yg lumayan panjang… dicabutpun masih berasa nikmat…..

selanjutnya kami ngobrol… mas Raka menceritakan kehidupan pribadinya…. dan dia juga sosok Pria yg sangat memberikan kenyamanan saat aku berada di sampingnya…. ciuman di pipiku.. ci keningku terus saja dia berikan… aku merasa seperti tidak menjadi WP…

Ketika aku melihat jam sudah menunjukkan pukul 22:00.. aku beranjak dari tempat tidur… tapi apa yg terjadi..Mas raka menarikku…

Kamu mau ngapain ma*?. tanyanya dan dia melumat bibirku dgn liarnya….

aduh mas… aku mendorongnya.. jujur aku kaget dan sedikit gelagapan dipeluk dan di lumat bibirku… .. krn aku pikir kami sudah selesai.. krn tadi mas Raka tidak terlihat bernafsu lagi.. dan aku mau mandi untuk terus berpakaian dan pulang….

Aku masih mau lagi Sayang… : jawab mas Raka… dia langsung meremas kedua payudaraku.. menghisap putingku……
Ogh Mas…. kamu nafsu banget….. : kataku pada Mas Raka…
Kamu juga yg nafsuin : jawab Mas Raka….

Ih kita tadi kan lagi ngobrol2 Mas…. Kamu bikin aku kaget….. : jawabku sambil meremas gemas penisnya yg ternyata sudah sangat tegang.
mana capnya…. : tanya Mas Raka… ( Shit… aku nulis FR ini jadi ngebayangin..dan rasa nikmat itu masih ada… karna semalam (13 April ) aku ML lagi sama Mas Raka )

setelah cap terpasang Mas raka memintaku nungging… ogghhh yes ini juga salah satu Favorite ku ( ujarku dalan hati )

dgn Ukuran penis yg lumayan panjang.. Doggy style sangat nikmat….
aku mengimbangi sodokan Mas Raka di dalam memekku.. aku maju mundurkan pantatku…. sesekali aku belai kedua peler-nya dari bawah…. akhirnya aku merasakan gerakan mas Raka semakin cepat… dan Mas raka menghujam memekku sangat dalam…… aku tau mas Raka Orgasme…. dia menciumi punggungku… dan berkata…. : aku nikmat banget Ma*…. thanks honey… “.

0 komentar:

Poskan Komentar

Cerita Sex Hot

Back to TOP