Cerita Sex Teman Sekolahku Melyssa

Cerita Sex Hot. Perkenalkan namaku Andi umurku sekitar 20 tahun , di sekolahku saya termasuk Ganteng . Saya bersekolah di salah satu sekolah ternama yang ada di Jakarta .Di Sekolahku banyak cewek cantik salah satunya Melyssa biasa dipanggil Lisa,dia adalah orang berkulit putih ( blasteran indo eng ) , berparas cantik dan mempuyai ukuran dada sekitar 36b,rambutnya panjang,pantat montok,dan kulitnya yang putih membuatnya menjadi gadis favorit di sekolah kami,aku termasuk cowok yang menyukainya.
Hari ini kami ditugaskan untuk kerja kelompok pelajaran Kimia dirumah Melyssa. Kelompok tersebut terdiri dari 3 cowok dan 2 cewek. Ketika itu saya yang paling lama dijemput karena sopir saya menjemput keluarga di bandara dan kebetulan orang dirumahnya lagi keluar . Jadi kami tinggal berdua.


Saya memberanikan diri membuka pembicaraan tentang pelajaran , hobi , dan favourite kami,rasanya aku agak sedikitgugup,tapi aku sungguh tak tahan dengan gadis ini,wajahnya yang begitu manis dan tubuhnya yang begitu montok rasanya membuat nafsuku meningkat drastis,*****ku langsung menegang,dia pun sepertinya nafsu padaku,buktinya caranya melirik padaku rasanya lebih agak genit daripada saat bersama teman-teman tadi,mungkin ini pertama kalinya dia bersama seorang pria di kamarnya.



Kucoba menahan nafsuku dan mengobrol dengannya dengan sebiasa mungkin,tapi wajahnya yang begitu cantik dan imut rasa-rasanya memancing nafsuku,rasanya aku siap untuk beronani mengingat dirinya,hingga perkataan yang keluar dari mulutnyamembuatku kaget,
“Eric,kamu udah pernah coba berciuman dengan seorang gadis,gak?”tanyanya dengan muka memerah dan kepalanya ditundukkan,aku langsung menjadi deg-degan dan mencoba menjawab,
“Ehm,belum,emang kenapa?kalau kamu dah pernah?”tanyaku lagi
“Belum,aku kan masih dilarang pacaran”mukanya memerah dan tersenyum sedikit,rasanya aku semakin bernafsu mendengar perkataannya,kami terdiam sejenak,muka kami memerah,tak lama kemudian dia membalasku,


“Ehm,Eric,kamu mau coba sekarang,gak?”
“Sama siapa?”Jawabku gugup
“Ya,sama aku dong,sama siapa lagi?”Katanya sambil menunduk
“Bercanda kamu?”
“Serius,aku pengen banget rasanya berciuman,lagipula kamu cukup ganteng kok”katanya sembari mukanya memerah
“Hmmmm,oke deh”kataku senang,apalagi dia adalah wanita tercantik di kelas,dan dia menawarkan berciuman dengannya,mungkin hari ini adalah hari keberuntunganku.

Perlahan Melyssa memajukan kepalanya ke kepalaku,muka kami berhadapan,aku rasanya menjadi deg-degan,ini adalah ciuman pertamaku,aku rasanya tak tahu harus berbuat apa,bibir kami kini bersentuhan dengan lembut,bibirnya terasa lembut,kini kami saling mencumbui bibir,aku membalas ciumannya dengan lembut,kami saling berciuman layaknya pacaran,ciuman pertama ini kurasakan sangat nikmat,lembut,dan hangat,kami saling menikmati ciuman masing-masing selama 5 menit lamanya,hingga tanpa sadar karena nafsuku meningkat,aku meremas payudaranya yang montok itu perlahan,semula aku khawatir dia akan marah karena dia tampak kaget sekilas,tapi tak lama kemudian dia memejamkan matanya lagi menikmati ciumanku,karena aku menganggap dia membiarkan tanganku meremas payudaranya,aku kembali meremas payudaranya perlahan,payudaranya kenyal,padat,dan terasa sudah mengeras karena nafsu.

Permainan kami semakin panas,kami berciuman french kiss sambil tanganku meremas payudaranya dan ternyata dia sudah mengarahkan tangannya mengelus *****ku,sementara kami memejamkan mata menikmati permainan masing-masing,tak lama kemudian mungkin karena nafsu,Melyssa meyuuhku berdiri dan dia membukakan celanaku,aku hanya membiarkannya,dan saat *****ku yang besar terpampang,Melyssa langsung mengemutnya perlahan lalu semakin lama semakin cepat,aku hanya memejamkan mata menikmati permainannya sambil tanganku memegang kepalanya.

Mulut mungil Melyssa masih mengemut dan menghisap *****ku,rasanya sungguh nikmat sehingga membuatku mengeluarkan suara kecil menahan kenikmatan itu,kadang sambil mengemut *****,Melyssa melihat wajahku,aku sungguh tak tahan dengan kecantikannya itu,hingga 10 menit lamanya setelah Melyssa puas mengemut dan mengocok *****ku,kini dia berdiri dan aku membantu membukakan pakaiannya,terpampanglah padaku tubuhnya yang montok dan indah,membuatku menelan air liur,tubuhnya yang putih mulus,payudaranya yang kenyal dan kencang,dan vaginanya yang kemerahan dan ditumbuhi bulu halus membuat nafsuku meningkat drastis.

 
Kini aku menunduk,kujilati vaginanya yang kemerahan sambil tangan kananku meremas payudaranya sambil memilin putingnya,vaginanya sungguh harum,dan sungguh nikmat untuk dijilati,aku melakukannya selama 10 menit,sementara Melyssa yang dari tadi bersuara kecil mengalami orgasme,cairan orgasme langsung mengalir deras dari vaginanya,diapun berbaring di ranjang,sementara berbaring,dia membuka kakinya lebar-lebar,sehingga dia memperlihatkan vaginanya yang mulus padaku,kesempatan itu tak kusia-siakan,aku segera mengarahkan *****ku pada vaginanya,kumasukkan perlahan,agak susah masuk karena dia masih perawan,aku tak menyerah,aku terus berusaha memasukkan *****ku,setelah lima menit akhirnya selaput darahnya pecah,akhirnya setelah masuk,kurasakan pijatan lembut pada *****ku,vaginanya yang begitu terasa nikmat membuat *****ku merasakan kenikmatan tiada tara,sementara kulihat Melyssa mengeluarkan air mata dari matanya,dan tubuhnya berkeringat,aku masih meneruskan memasuk keluarkan *****ku di dalam vaginanya yang terasa lembab,
“Ah,terus,ic,ayo,ahhhh”
aku terus memajumundukan pantatku lebih cepat sehingga membuat Melyssa mendesah hebat,air mata mengalir di pipinya,
“Ah,enak,ric,trus ric”
aku terus memasuk keluarkan *****ku pada vaginanya yang sudah semakin lembab,pijatan lembut masih kurasakan di *****ku,rasanya sungguh nikmat,aku terus melakukannya selama 20 menit hingga Melyssa mengalami orgasme,kepuasan terpancar di wajahnya,sementara aku yang masih belum puas bersiap-siap melakukan gaya doggystyle.

Melyssa hanya pasrah,dia bersiap-siap melakukan doggy style,dari belakang kulihat vaginanya yang sudah basah,aku bersiap-siap memasukkan *****ku,perlahan-lahan kumasukkan ke vaginanya yang basah,semakin lama semakin cepat,kudengar desahannya yang makin lama makin menambah nafsuku
“Ahhh,Sssst,ahhhh,enak,ric,tru s,achhh”
Kata-katanya itu menambah nafsuku,kecepatanku semakin bertambah,kurasakan pijatan pada *****ku semakin keras dan nikmat,vaginanya yang baru saja menerima ***** itu memijat *****ku,sungguh nikmat,setelah 20 menit aku merasakan kepuasan itu,Melyssa mengalami orgasme lagi,sedangkan aku mengocok-ngocok *****ku di depan mukanya,lalu keluarlah spermaku di mukanya,setelah puas,aku dan Melyssa berbaring,kami berpelukan dalam keadaan telanjang,kurasakan kehangatan pada tubuhnya,setelah itu kami mandi bersama dan melakukannya lagi sekali,tak lupa aku membersihkan darah perawan Melyssa,tak lama kemudian aku dijemput,keesokan harinya aku menyatakan cintaku pada Melyssa,dia menerimanya dan kami semakin sering melakukannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Cerita Sex Hot

Back to TOP